Exotic Dance Pusat - Workouts Alternatif untuk Perempuan

Exotic Dance Pusat - Workouts Alternatif untuk Perempuan

Aku mendengar irama beat dan pinggul saya mulai batu saat aku menonton instruktur menunjukkan kelas bagian pertama dari rutinitas tarian yang dia ingin mengajar kita. Aku gugup sekali, karena saya tahu bahwa sejak kenaikan berat badan, aku sudah kehilangan ritme alami saya dan saya takut bahwa saya tidak akan mampu bersaing dengan instruktur muda ini. Saya pada Dance Party Exotic di Aerobik, Yoga & More Kebugaran dan Dance Studios di Lilburn, GA. Dua puluh menit ke dalam kelas saya berkeringat, bergoyang pinggul saya dari sisi ke sisi dan pindah ke irama musik. Rasanya besar! Saya tidak punya banyak bersenang-senang ini bekerja sejak guru olahraga saya mengajarkan kita bagaimana melakukan rutinitas tarian Michael Jackson Thriller di sekolah tinggi. Instruktur pertama mengambil waktu untuk menunjukkan kepada kita masing-masing bagian dari rutinitas dan dia membuatnya menyenangkan sepanjang perjalanan melalui. Pada saat instruktur ketiga sampai ke kelas kami Aku sudah ritme saya kembali dan siap untuk rutin berikutnya. Itu bahkan tidak merasa seperti saya bekerja keluar. Itu hanya merasa seperti sekelompok wanita menari dan bersenang-senang.

Menari adalah cara yang bagus untuk membakar kalori dan mendapatkan latihan cardio yang baik, jadi mengapa tidak merasa seksi dan membakar kalori pada saat yang sama. Perempuan di seluruh negeri menggunakan kelas menari eksotis dan tiang untuk mendapatkan dalam bentuk dan merasa seksi. Melakukan pencarian untuk eksotis atau tiang menari dan Anda akan menemukan bahwa kelas-kelas ini yang bermunculan di seluruh negeri sebagai sarana terkemuka kebugaran alternatif untuk perempuan. Aku tahu aku merasa sedikit lebih seksi setelah menghadiri pesta dansa eksotis Althea, tapi saya belum mengambil kelas menari tiang belum. Dari apa yang saya sudah membaca ada banyak manfaat untuk mengambil kelas ini. Kelas menari eksotis dan tiang dirancang untuk nada otot dan membangun kekuatan melalui penggunaan latihan berat badan. Mereka juga meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan metabolisme, bekerja pada beberapa kelompok otot & meningkatkan kekuatan inti.

Ada perbedaan antara dua jenis kelas. Pole dancing melibatkan menari dan sekitar titanium atau kuningan sangat halus tiang. Menggabungkan jenis gerakan senam dengan balet dan tari modern di dimensi yang berbeda pada tiang dan menari gaya bebas di sekitar tiang. Menari eksotis lebih dari latihan lantai di mana kursi sering digunakan. Kelas ini memperkenalkan teknik tari yang berbeda yang membantu untuk nada dan memperkuat otot-otot Anda. Seperti bentuk lain dari latihan yang harus Anda harapkan untuk menjadi sedikit sakit setelah kelas pertama Anda. Aku tahu aku setelah Exotic Dance Party Aku pergi ke studio di AYM. Tidak peduli apa usia Anda, bentuk atau ukuran, Anda dapat melakukan keduanya eksotis dan tiang menari untuk kebugaran. Cari kelas di dekat Anda dan mendapatkan bergerak. Jika Anda berada di daerah Atlanta dan Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kelas Althea, silakan kunjungi dia di web di http://www.aymfitness.com.

No comments:

Post a Comment